Selasa, 07 Februari 2012

Pasangan Muda Yang Malang

Seorang pria lolos dari penjara di mana ia telah selama 15 tahun mendekam disana. Ia menerobos masuk ke dalam rumah untuk merampok uang dan mencari senjata dan kebetulan menemukan pasangan muda yang sedang berada sedang di tempat tidurnya.

Dia memerintahkan si suami itu keluar dari tempat tidur dan mengikatnya ke kursi, sementara istri/wanita itu diikatkan ke tempat tidur lalu ia menindih tubuh si wanita, mencium lehernya, lalu bangkit dan masuk ke kamar mandi seperti mencari sesuatu. Sementara sang perampok masih di kamar mandi, sang suami mengatakan pada istrinya:

"Dengar, orang ini narapidana yang melarikan diri, melihat pakaiannya Dia mungkin sudah lama sekali di penjara dan belum pernah melihat wanita bertahun-tahun. Saya melihat bagaimana ia mencium leher kamu sayang! " Jika dia ingin berhubungan SEX, JANGAN MENOLAK, jangan mengeluh, lakukan apa yang dia mau. PUASKAN SAJA DIA SAMPAI BENAR-BENAR PUAS. Orang ini mungkin sangat berbahaya. Jika kau membuat dia marah, dia akan membunuh kita. BE STRONG HONEY. I LOVE YOU, AKU TETEP CINTA SAMA KAMU APAPUN YANG AKAN TERJADI!! " 

Laku istrinya pun menjawab...... "Dia tidak mencium leherku Dia hanya berbisik di telingaku DIA BILANG DIA GAY , dia pikir kau manis, dan bertanya apakah kita punya Vasellin lalu saya katakan ada di kamar mandi. . BE STRONG HONEY. I LOVE YOU! ALWAY LOVE YOU!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar