Jumat, 20 Januari 2012

Jajang Mabuk

di sebuah desa ada seorang anak yang bernama Jajang ia rajin,soleh, dan beriman
di suatu hari sebelum puasa dia di ajak untuk mabuk2 oleh kedua temannya yang bernama roki dan jana nereka mengambil 5 botol minuman keras 2 untuk roki, 2 untuk jana dan niatnya yang satu buat jajang 
Roki = R
Jana = J
jajanG = G

R = nih jang, gw kasi loe kebahagyaan ! (keadaan mabuk)
G = Kebahagiaan apanya ?
J = Tuh arak 1 botol buat lu !(keadaan mabuk)
G = ah loe be dua dah minum berapa botol 
R&J = 2 botol jang, sekarang cobain nih,, (keadaan mabuk)
G = lah, lu bedua masih cemen nih gw punya minuman dari luar negri gw dah minum nih enam botol kemaren, buktinya gw gak mabuk mabuk
R&J = hebat bener lo jang, emang nama minumannya apa ?
G = euhh, bentar...... nah, gw inget namanya tuh MINERAL WATER
R&J = @_@_@_@_@
G = :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar