Cari Email

Kamis, 19 Januari 2012

curhatan ayam ama sapi

Curhatan Ayam

Ayam : Gwe benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa..yam??
Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!

Udin Somplak

singkat cerita udin di suruh emak nya ke pasar
eh tiba" tmn nya datang bawa kambing , temen nya nama nya asep

U : Udin
A : Asep

A : eh ada si udin , mau kemana din ?
U : ke pasar sep
A : oh
U : weh ngapain lu bawa monyet segala
A : gwe bawa kambing TOLOL !! 
U : kok marah ?
A : ya iya lah orang lo salah gwe itu bawa kambing bkan monyet
U : siapa yg nanya lo , gwe nanya ama kambing "heh ngapain lo bawa monyet" 
A : #$%^&

Sosis BuLu

Suatu sore seorang nyonya bule asal Prancis memanggil pembantunya.

"Inem, kamu pergi ke Supermarket dan tolong belikan saucisse de boulogne ya..!"

"Apa nyonya, sosis apa?" tanya sang pembantu yang tentu tak begitu paham bahasa Prancis.

"Aahh.. saucisse de boulogne, kamu kok bodoh bener sih?"

Takut sama majikannya yang terkenal ketus, maka pergilah Inem ke Supermarket. Setiba di sana betapa bingungnya dia mengingat-ingat pesanan sang nyonya , tapi diberanikan juga mendekati pelayan toko.

"Mas, beli sosisss..."

"Sosis yang mana neng?"

"Sosis yang itu tuh....." Inem berpikir sejenak.

"Yang manaa..?"

"Yang itu lho, yang ada bulunya...!!



"&*^%^&*^%%